Makin Panas! Dekan Fisip UNRI Datangi Polda Riau, Siap Lapor Balik Mahasiswi 

Sabtu, 06 November 2021

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (UNRI), Syafri Harto mendatangi Mapolda Riau di Jalan Patimura Pekanbaru, Sabtu sekitar pukul 12.30 WIB. Foto Reynold

PEKANBARU, Riautribune.com - Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (UNRI), Syafri Harto mendatangi Mapolda Riau di Jalan Patimura Pekanbaru, Sabtu sekitar pukul 12.30 WIB. 

Kedatangan Syafri Harto, guna memberikan keterangan dan juga melaporkan mahasiswi tersebut ke pihak kepolisian atas tuduhan yang mencemarkan nama baiknya.

"Kita kesini masih sebatas diskusi dengan pihak Polda sekaligus memberi pernyataan," ujar Safri kepada riautribune di halaman luar Polda Riau.

Untuk kelanjutan dari diskusi tersebut, Syafri akui bahwa pihaknya akan melaporkan mahasiswi berinisial L tersebut dengan membawa beberapa bukti.

"Tidak menutup kemungkinan saya akan melaporkan tindakan tersebut dengan tuduhan pencemaran nama baik. Saya juga sudah membawa bukti-bukti video dan screenshot percakapan," jawab Syafri.

Pihak Polda Riau, saat diminta keterangan mengenai kedatangan Syafri Harto, masih belum mau memberi tanggapan. (Rey)